Pelajari Berikut Korelasi Bahasa Dengan Sains Lengkap

Kata Pengantar


Dalam pengajaran kelas tradisional dan siswa dengan bahasa Inggris yang buruk diklasifikasikan ke dalam kelompok yang biasanya memiliki keterampilan rendah, saya percaya bahwa sulit untuk belajar menanggapi jumlah kelas yang lebih tinggi untuk semua persyaratan. Mengintegrasikan keterampilan mengajar bahasa sains telah menjadi alternatif untuk pengajaran tradisional. Yang menempatkan pemimpin unit membutuhkan guru dan siswa dalam keterampilan berpikir kritis yang membantu mereka berhasil dengan sengaja mempromosikan kursus akademik Jev Edukasi Online.

Kemampuan dunia fisik - pengamatan, peramalan, komunikasi, dan jenis analisis - dengan keterampilan serupa dari mendapatkan informasi tentang keterampilan bahasa - membandingkan, memesan, mengurutkan, sintesis, dan uji coba (singkat, 1991). Ini adalah keterampilan yang merupakan kunci integrasi penting untuk mengajar sains dan bahasa untuk dipelajari. Bicaralah kepada siswa pekerjaan hati, dan persiapan untuk itu, untuk mencari, mudah untuk menulis nama baru untuk dan mengapa melakukan pemikiran: itu akan datang, bahwa pria yang memiliki, mereka penasaran, dan ketika mereka menemukan itu, sehingga lembaga semacam ini terkandung dalam pengetahuan. Mengintegrasikan kegiatan mengajar literasi membantu menjelaskan sains siswa dan sains siswa untuk mengambil pengetahuan bahwa ada yang terkenal dan menarik.

Penelitian menunjukkan bahwa peningkatan partisipasi dan interaksi siswa untuk meningkatkan bahasa siswa daripada tindakan guru (Ruddell, 2004). Sebagai contoh, seorang guru dapat menjadi pembelajaran kooperatif jigsaw, di mana siswa menjadi ahli pada topik langsung atau teks untuk membaca dan membuat catatan dan mengajar rekan kerja akan. Menggunakan metode bekerja sama dalam pekerjaan saling belajar oleh guru-guru terintegrasi memberikan kesempatan bagi siswa untuk mendorong para anggota dan membantu bekerja bersama dalam kelompok keluarga kecil di antara kelompok-kelompok itu, dan untuk berkomunikasi, dan setiap orang dapat memiliki pengetahuan kelompok tidak dapat berpartisipasi dalam persiapan laporan.

Strategi Pendidikan


Sayangnya, banyak orang saat ini yang mengajar guru sains dan bahasa di kelas tidak berpikir bahwa sains dan bahasa saling tergantung (Short, 1991). Guru bahasa tidak membahas kebutuhan siswa dalam bahasa yang ditetapkan. Saya pikir itu, dan bukan untuk dipuaskan, seperti yang dia ajarkan. Dan, demikian pula, guru, dan konten bahasa tidak akan tersedia untuk digunakan sebagai bahasa kedua seperti Bahasa Inggris digandakan (Forsk) yang mungkin memiliki sedikit atau tidak ada pengalaman hidup.

Pengetahuan bahasa, dua hal ini, dan pekerjaan ternyata merupakan kesatuan ruang kelas dalam disiplin yang sering menjembatani kesenjangan. Dapat meningkatkan keterampilan mengajar bahasa mereka dari para siswa dalam ilmu alam, seperti jam atau tema latar belakang. Misalnya, ketika topik diskusi dalam sains, pantun nasehat dan siswa akan berbagi tentang hal itu, Anda harus belajar dan menyesuaikan kosakata. Lalu ada ide, karena akhir dari pidato atau proses penulisan dipelajari dengan aplikasi atau kegiatan yang direncanakan (Sher, 2008).

Harus dibaca, dan pengetahuannya, sehingga di masa sekarang saya tidak dapat diintegrasikan ke dalam konten seseorang dapat membentuk doktrin tentang kesatuan kata, atau pendekatan, karena filosofis yang lengkap. Bahkan jelek karena bisa bervariasi dan elemen kompetisi. Menerima konten ke bidang pengajaran milik garis finish untuk pertama kalinya Kurikulum + Vitae, seperti pengetahuan, dan lidah siswa perlu menentukan apa jenis untuk mencapai tujuan ini. Guru membantu siswa untuk mengembangkan keterampilan mereka dalam proses ilmiah sekaligus mengembangkan keterampilan bahasa dalam proses belajar bahasa atau rencana. Dua dasar memandang ke dalam proses belajar, transfer dan ketergantungan pada lidah, seperti juga pemahaman kita tentang masalah kritis dalam pengajaran, vonis pada bahasa Inggris siswa di kelas Scientific (Short, 2002).

Cenderung bersatu dan mempromosikan sarana pengajaran kelas yang terfokus. Dokter pengajar yang terintegrasi menggunakan jenis mode yang berbeda berdasarkan pertanyaan pengajaran, pembelajaran kooperatif, curah pendapat, pembelajaran kooperatif dan praktik, kegiatan interaktif dll.

Strategi pendidikan yang dapat diintegrasikan ke dalam kelas termasuk peningkatan penggunaan demonstrasi visual dan grafik dari penulis; Pengusaha bumi berpikir aktivitas ilmiah dan eksploitasi dan resep předčtení. Memberikan kesempatan untuk menggunakan bahasa poin-poin penting, guru dapat memfasilitasi transisi siswa ke dalam kelas reguler mereka (Peyton dan Crandall, 1993).

Perhatian harus diintegrasikan; master of science, yaitu mempelajari keterampilan bahasa yang diperlukan untuk pembelajaran dan bakatnya yang lagi-lagi harus ditangani. Tindakan yang diekspresikan yang ingin mereka konsultasikan atau bentuk kata-kata selain kelahiran, diperlukan, sebagai pecahnya perayaan dengan kelompok-kelompok kecil. Dari siswa dengan guru, dan mendorong orang lain untuk menyewa banyak desain dan memberikan dukungan

Subscribe to receive free email updates: